Contoh Desain Website Toko Online Simpel Dan Sederhana - Jasa Pembuatan Website Surabaya | JWeb

Contoh Desain Website Toko Online Simpel Dan Sederhana


contoh website

Mempunyai website tentu akan membantu juragan untuk melakukan promosi produk dan jasa dengan mudah, terutama di era digital marketing (pemasaran online).  Dengan membuat website usaha juragan akan terlihat elegan dan berkelas, selain itu ketika juragan mebuat postingan di sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan sejenisnya menjadi semakin menarik calon pembeli atau pemakai jasa dan produk yang juragan miliki.

Juragan Website Surabaya atau disingkat JWeb sebagai salah satu penyedia layanan jasa pembuatan website profesional berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelaku usaha. Tarif jasa desain website yang diberikanpun lebih murah, hal ini bertujuan untuk bisa menjangkau semua kalangan baik dari Perusahaan besar hingga  UMKM (Usaha mikro kecil menegah) agar dapat memiliki website promosi usaha sendiri dengan budget yang minimal.

Sejak beroperasi menjadi salah satu website developer, jweb telah banyak membantu mereka yang menginginkan usahanya mempunyai website agar dapat bersaing di pasar digital saat ini untuk meningkatkan omset penjualan produk yang dipasarkan.

MENGAPA WEBSITE ?

Website memberikan solusi bagi dunia usaha guna menjangkau konsumen sebanyak banyaknya dimana saja dan kapan saja, tidak terbatas wilayah geografi dan waktu. Website adalah Media Promosi Online berbentuk page/halaman di media internet, yang khusus menyediakan kapasitas yang sangat besar bagi perusahaan untuk menginformasikan data perusahaan seperti company profile, produk- produk, jasa-jasa dan masih banyak yang lainnya. Hal ini sangat menguntungkan Perusahaan dan Konsumen karena perusahaan dapat menjelaskan produk/jasa andalan secara terperinci dan Konsumen mendapatkan keterangan yang sangat terperinci secara cepat dan tepat kapan saja dan dimana saja.

Website merupakan media tercepat dan terluas untuk mengabarkan informasi. Website dapat menyajikan berbagai informasi mengenai profile perusahaan, profile lembaga pendidikan, profile komunitas, kegiatan organisasi, media berbagi pengetahuan dan lain lain. Website tidak hanya dapat digunakan oleh perusahaan atau lembaga besar saja, tetapi banyak diguanakan oleh kalangan kecil dan menengah sebagai media promosi yang hemat sekaligus menampilkan profesionalitas website menjadi salah satu media yang dapat diandalkan.

Selain itu kebutuhan akan software dan program aplikasi berbasis web atau desktop sudah menjadi kebutuhan penting bagi sebuah perusahaan, dimana proses kerja perusahaan akan semakin terbantu dan lebih efektif juga efisien, dengan demikian perusahaan ataupun lembaga yang memiliki situs web profesional dengan domain sendiri cenderung di anggap lebih bonafid, sementara iklan di media massa, kop surat, sampai kartu nama usaha yang mencantumkan alamat situs web cenderung dinilai lebih berbobot dan lebih profesional.

Ada beberapa contoh desain website yang kita siapkan untuk anda sebagai portfolio kami. salah satunya tampilan website toko online sederhana dengan fitur check out melalui whatsapp. berikut live previewnya:

demo desain website toko online sederhana


Bagaimana juragan? tertarik untuk memiliki website toko online? Anda bisa memilikinya hanya dengan biaya 750 ribu saja (sudah termasuk domain) tunggu apa lagi? silahkan hubungi customer service kami melalui menu kontak jweb.

Want to get Attractive Offer Info?

Enter your email [ex: kontak.jstore@gmail.com]

Akun Sosial Media JWeb